Mak Davi, Ini Jawaban Gue !

/
1 Comments
Pada suatu sore yang indah, gue dikejutkan dengan bunyi dari smartphone abal-abal gue. Gue bingung, secara gue jomblo. Gue ingetnya ini gadget cuma bunyi kalo ada broadcast message dan pesan bbm yang notabene-nya cuma minta balikin utang secepatnya. Sekali lagi gue bingung. Gue ngerasa gue uda ngelunasin semua utang gue dan gue yakin saat ini ga ada hal khusus yang bisa di broadcast orang lain. Apakah tiba-tiba gue punya pacar? Apakah munajat sholat malem gue selama ini terkabul?

Ternyata tak lain dan tak bukan itu notif rupanya dari twitter. Tau twitter kan? Cucunya Friendster, lho ! -_-
Gue dapet mensyen dari salah satu blogger medan yang lumayan (maaf) cakep. *ambil wudhu* *sholat taubat* *ga mau fitnah lagi*. Oke sudah cukup taubatnya. Isi dari mensyen tersebut rupanya manusia yang lumayan (maaf) cakep itu ngirim link tentang postingan baru dia. Dan setelah gue buka, itu isinya tentang dia yang menang suatu award, Liebster Award, lebih tepatnya, yang diadain oleh komburkali.com

Pertama gue mikir, ini award tentang apaan? Kenapa gue ga ikutan? Kenapa namanya aneh? Apa ini award setara dengan Indonesian Idol atau X-Factor? Cukup lagi dengan pertanyaannya.Gue ga mau banyak nanya lagi. Gue udah cukup bingung dengan satu pertanyaan yang selama ini menghantui hidup gue, dan pertanyaan itu adalah : "Bagaimana cara dengan ikutan MLM kita bisa kaya?"

Mak Davi mungkin bangga dan bahagia dengan kemenangannya dalam Liebster Award, yang gue yakin kalo menang itu award cuma dapat buku kosong tiga biji sama pulpen dan pinsil kayak lomba anak SD. *maap Mak Yoga*. Di postingan itu juga, mak Davi nantang kami bersebelas untuk ngejawab pertanyaan yang dia buat di postingannya itu. Dalam hati gue, emang yakin, mak Davi sanggup ngelawan kami bersebelas yang bisa saja tiba-tiba ikut piala dunia 2014?

Enough with the paragraph, and here are my answers, mak !
1. Siapa pacar pertama kalian?
    Jawab : Bang, ga baik buka-buka masa lalu orang lain, Istighfar! Kiamat sudah dekat :')
2. Kalo mau dapat suami atau istri mau yang gimana?
    Jawab : Gue cuma pengen istri yang terima gue, apa adanya #jomblo
3. Kalau planet bumi hancur mau ke planet mana? kenapa?
    Jawab : Gue pengen ke surga aja bang, orang di bumi jahat-jahat :')
4. Pilih Ayah atau Ibu?Kenapa?
    Jawab : Sejak kecil lagu anak-anak ngajarin kita untuk sayang semuanya bang. Ga bole diskriminasi. Ntar dianggap SARA :v
5. Kalau jadi tokoh kartun pengen jadi siapa?Kenapa?
    Jawab : Sejarah cinta gue nuntut untuk jadi diri sendiri bang :')
6. Kalau jadi Superhero pengen jadi siapa?Kenanpa?
    Jawab : Lihat nomor 6
7. Mantan terindah siapa namanya?Kenapa?
    Jawab : Lihat nomor 1. Dan, gue ga mau galau lagi. Sakit :')
8. Pilih tablet atau puyer?Kenapa?
    Jawab : Berhubung gue anak farmasi, gue bisa makek apa aja. *sombong*
9. Sakit Panu atau Gigi?
    Jawab : Dua-duanya ga lebih baik dari sakit hati ini ngeliat dia sama orang, mak :') #nyesek
10. Mozzila atau chrome?
      Jawab : Chrome ! Alasannya :



Chrome ngasih saran ama gue kalo gue lagi ngehapus history gue, terutama itu.
11. Jupe atau Cut tari?
      Jawab : Berhubung Jupe punya nilai D, gue pilih dia. *senyum*

Dan itu jawaban gue, mak. Semoga anda puas :3
Link pemberi notif yang menghibur sore gue yang kesepian klik disini, recommended juga buat ngusir rasa sedih para jomblo kota Medan!


You may also like

1 comment:

Most Trending

Powered by Blogger.