Kehilangan

/
0 Comments
Kehilangan. Satu kata yang mungkin atau bahkan ditakuti banyak orang. Objeknya tidak hanya manusia, namun juga benda. Sebenernya, kehilangan itu apa sih ?

Bagi gua, kehilangan itu berarti tidak memiliki lagi. Misalnya gini, ada suatu objek yang dulunya berlabel nama elo, namun sekarang, bisa aja labelnya itu copot, atau bahkan objeknya itu yang udah ga nampak lagi. Banyak sih faktor penyebab yang namanya kehilangan itu. Kalau dijelasin satu per satu, ga bakalan mungkin habis ya hahaha soalnya ini bicara soal perasaan kan ? ;)

Mungkin udah terlalu sering ya kita ngedenger kata-kata kayak gini nih : "manusia tidak akan tahu seberapa penting arti sesuatu yang dimilikinya hingga dia kehilangan sesuatu tersebut". Bagi elo yang belum merasakan namanya kehilangan, emang kata-kata kayak gini cuma hal sepele. Tapi coba deh elo mikir dengan logika yang aku kasih sekarang. Gimana kalo sepatu kamu hilang, trus kamu pake apa dong ke kampus atau ke kantor? Sendal jepit? Taruhan deh gua kalo elo ga bakalan brani make sendal jepit ke tempat-tempat begituan. Atau satu logika lagi nih. Gimana coba elo ngeringin badan kalo handuk yang elo pake udah ga ada? bingung kan? pake kipas angin, kapan keringnya? pake AC? Slamat masuk angin lah yaaaaa hahahaha

Atau kalo kita bicara dalam suatu hubungan. Apa ga sedih elo misalnya orang yang selama ini ngingetin elo untuk sholat dan ngaji uda ga ngelakuin hal simple tapi berarti banget kayak gitu? atau apa elo baik-baik aja dengan keadaan dimana elo harus ngelakuin semua hal sendirian sekarang, dengan kondisi dulunya kalian selalu ngerjain apapun itu berdua, dan itu terasa lebih asik, kawan :)

Lost and Found. Pernah denger kan?
Terkadang memang di dalam hidup ini kita bakalan nemuin pengganti dari barang yang hilang tadi. Namun yakinlah, things will never be the same lho :)
goodnight, good people !


You may also like

No comments:

Most Trending

Powered by Blogger.